Lowongan kerja di RSUP Dr. Kariadi

PENGUMUMAN REKRUTMEN PEGAWAI NON PNS ( D3 PERAWAT, D3 RADIOLOGI, S1 TEKNIK INFORMATIKA/KOMPUTER) RSUP DR KARIADI SEMARANG TAHUN 2014

Bersama ini diberitahukan bahwa RSUP Dr. Kariadi akan menyelenggarakan

Rekrutmen Pegawai Non PNS dengan ketentuan sebagai berikut :

I. PERSYARATAN UMUM

  1. Warga Negara Republik Indonesia
  2. Pada tanggal 1 Desember 2014 usia :
    • Pendidikan D3 minimum 20 tahun maksimum 30 tahun
    • Pendidikan DIV/S1 minimum 22 tahun maksimum 30 tahun
  3. Memiliki ijazah yang dikeluarkan oleh Institusi Pendidikan Negeri atau Swasta yang terakreditasi minimal B
  4. Bersedia mengikuti jadwal dinas shift
  5. Bersedia berdomisili di Semarang
  6. Indeks Prestasi Kumulatif ( IPK) ≥ 3.00
  7. Kriteria Performance :
    • Perawat dan Radiografer : Tinggi badan minimun 155 cm (wanita) dan 160 cm (pria) dengan Berat Badan ideal/proporsional serta berpenampilan menarik
    • Tenaga IT/Programer : Tinggi badan minimun 150 cm (wanita) dan 155 cm (pria) dengan Berat Badan ideal/proporsional serta berpenampilan menarik
  8. Bagi pelamar wanita yang sudah menikah, pada saat melamar tidak dalam keadaan hamil dibuktikan dengan hasil pemeriksaan laboratorium
  9. Lulus dalam semua tahapan seleksi meliputi seleksi administrasi, seleksi performance, ujian tulis, psikotest, ujian ketrampilan dan wawancara dan uji kesehatan
  10. Sehat jasmani dan rohani.
  11. Sanggup bekerja di RSUP Dr. Kariadi selama minimal 10 tahun dibuktikan dengan surat pernyataan
  12. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap, karena suatu tindakan pidana kejahatan.
  13. Tidak pernah terlibat dalam suatu kegiatan/gerakan yang menentang Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah Republik Indonesia.
  14. Bersedia mematuhi segala peraturan yang ada di RSUP Dr. Kariadi, dan sanggup tidak merokok selama bekerja dan berada di lingkungan rumah sakit umum pusat Dr. Kariadi
II. FORMASI YANG DIBUTUHKAN DAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN
Penerimaan pegawai non PNS melalui jalur umum periode II tahun 2014 dengan rincian sebagai berikut :

NO - KODE - FORMASI - JENIS PENDIDIKAN - FORMASI - JUMLAH
1 SDM.01 - D3 Perawat - Perawat - 92
2 SDM.02 - D3 Radiologi - Radiografer - 5
3 SDM.03 - S1 Teknik Informatika/ S1 Komputer/ S1 Semua Jurusan
(yang memenuhi persyaratan) - IT/Programer - 3

TOTAL JUMLAH :100

III. TATA CARA PENDAFTARAN DAN KELENGKAPAN PERSYARATAN.
  1. Calon pelamar melakukan registrasi online melalui website RSUP Dr. Kariadi dari tanggal 11 sd 20 Desember 2014
  2. Setelah melakukan pendaftaran online dan mendapatkan bukti registrasi online, calon pelamar membuat lamaran kepada Direktur Utama RSUP Dr. Kariadi dan berkas lamaran dikirim melalui Kantor Pos ke PO BOX 1104 Semarang
  3. Batas waktu pendaftaran paling lambat tanggal 20 Desemeber 2014 per Cap POS serta berkas harus dapat diterima oleh Panitia paling lambat tanggal 22 Desember 2014 jam 12.00 WIB.( dikirim oleh kantor pos)
  4. Bagi pendaftar yang mengirimkan lamaran secara langsung/tidak memakai jasa Kantor POS serta mengirimkan lamaran sebelum dan sesudah tanggal ditetapkan dinyatakan tidak berlaku/tidak sah/gugur.
  5. Lamaran ditulis tangan sendiri tanpa materai ditujukan kepada Direktur Utama RSUP Dr. Kariadi, dengan melampirkan :
    a. Fotokopi ijazah yang dilegalisir
    b. Fotokopi transkrip nilai yang dilegalisir
    c. Bagi pelamar wanita yang sudah menikah wajib melampirkan hasil tes kehamilan dari Laboratorium.
    d. Print Out Formulir Biodata Pelamar online
    e. Surat pernyataan bersedia bekerja di RSUP Dr. Kariadi minimal 10 tahun
    f. Fotokopi STR ( Bagi Perawat dan radiografer)
    g. Foto ukuran postcard 1 badan berwarna sebanyak 1 lb (di sebaliknya ditulis nama dan alamat pelamar) terbaru, tampak depan
    h. Sertifikat atau Surat Keterangan Akreditasi institusi pendidikan
    i. Surat pernyataan tidak sedang dalam proses rekrutmen di Institusi lain
    j. Surat keterangan/ijin orang tua atau ijin suami/istri bagi yang sudah menikah
    k. Bagi calon tenaga IT/Programer menguasai bahasa pemrograman Microsoft Vb Net dan database SQL Server. Jika ada bisa dibuktikan dengan sertifikat.
  6. Formulir biodata harus diisi lengkap terlebih dahulu secara online kemudian di cetak dan dikirimkan bersama dengan berkas lamaran (di cetak dua, satu dikirim bersama berkas lamaran dan satu dibawa saat mengikuti seleksi performance jika dinyatakan lolos seleksi administrasi)
  7. Berkas lamaran tersebut dimasukkan dalam amplop tertutup. Pada pojok kiri atas ditulis formasi dan jenis pendidikan yang dilamar sesuai dengan pengumuman (Contoh sebagaimana tercantum dalam lampiran II).
  8. Pengajuan lamaran berdasarkan pada yang dibutuhkan/dibuka dan kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan pada jabatan.
  9. Setiap peserta pendaftar/pelamar hanya diperbolehkan mengajukan 1 (satu) jenis formasi yang dilamar.
IV. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI
Pengumuman proses penerimaan akan disampaikan oleh Panitia melalui papan pengumuman & website RSUP Dr Kariadi dengan rincian sbb :
  • Lulus seleksi administrasi tanggal 27 Desember 2014
  • Seleksi Performance tanggal 29 Desember 2014
  • Ujian Tulis tanggal 2 Januari 2015
  • Lulus ujian tulis tanggal 4 Januari 2015
  • Ujian Psikotest tanggal 6 Januari 2015
  • Ujian Ketrampilan & Wawancara tanggal 7 Januari 2015
  • Pengumuman akhir tanggal 9 Januari 2015 ( Jadwal dapat berubah sewaktu waktu apabila diperlukan)
V. LAIN-LAIN
  1. Seluruh proses rekrutmen pegawai non PNS mulai dari proses pendaftaran/pelamaran, pelaksanaan seleksi sampai dengan penentuan kelulusan TIDAK DIPUNGUT BIAYA (kecuali pengiriman surat lamaran oleh masing-masing pelamar lewat PT POS Indonesia) dan bebas dari praktek korupsi, kolusi, nepotisme serta pemalsuan dokumen.
  2. Bagi pelamar yang terbukti melakukan perjokian atau memberikan Keterangan PALSU dinyatakan Tidak LULUS / GUGUR dan akan dikenakan sanksi hukum yang berlaku.
  3. Selama pelaksanaan rekrutmen pegawai non PNS, panitia tidak menerima/melayani berkas lamaran yang dikirimkan secara langsung.
  4. Bagi pelamar yang dinyatakan diterima, dan telah mendaftar ulang kemudian mengajukan pengunduran diri sebelum TT kontrak, maka akan dikenakan pinalti biaya rekrutmen Rp. 1.000.000,-
  5. Seluruh dokumen yang telah diserahkan, menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminta kembali.
  6. Saat mengikuti tahapan seleksi, peserta wajib berpakaian rapi, baju ber krah dan memakai sepatu (tidak boleh mengenakan kaos dan sandal jepit)
  7. Pengumuman kelulusan tiap tahapan seleksi dapat dilihat di papan pengumuman & website sesuai tanggal yang sudah terjadwal ( Point IV. Pengumuman Hasil Seleksi)
  8. Keputusan Panitia Pengadaan dan Seleksi Pegawai Non PNS RSUP Dr. Kariadi Semarang Tahun 2014 tidak dapat diganggu gugat.
PENGUMUMAN REKRUTMEN PEGAWAI NON PNS TAHAP III 2014 LENGKAP KLIK DISINI

0 Response to "Lowongan kerja di RSUP Dr. Kariadi"

Post a Comment