Lowongan kerja di PT. Inhutani II

PT INHUTANI II adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Kehutanan dengan Wilayah Kerja di Kalimantan Selatan, Kalimantan Tlrnur dan Kalimantan Utara mengundang tenaga-tenaga potensial untuk berkarier pada posisi:

  1. STAF BIDANG HUTAN ALAM (HA).
  2. STAF BIDANG HUTAN TANAMAN/KEBUN (AGRO).
  3. STAF BIDANG AKUNTANSI (AKT).
 
Persyaratan :

  1. Pendidikan Sarjana atau Diploma III bidang :
    a. Kehutanan.
    b. Agronomi/Perkebunan.
    c. Akuntansi.
  2. Index Prestasi minimal 2,75 untuk Perguruan Tinggi Negeri dan 3,00 untuk Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi BAN.
  3. Per 15 Januari 2015 berusia maksimal 30 tahun.
  4. Belum menikah.
  5. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT lNHUTANI II. (Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara).
  6. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 3 (tiga) tahun.
  7. Berkelakuan balk.
Lamaran disertai Transkrip Nilai, Foto Copy Ijazah S1/D III dilegalisir, Pas Foto 4 x 6 (2 lembar), Curiculum Vitae, Foto Copy KTPdan Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB)/ Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian RI, dikirim kepada:

Panitia Penerimaan Pegawai PT INHUTANI II.
PO.BOX 8185 JKSTT 12820.

Cantumkan kode posisi formasi yang diinginkan pada amplop di sebelah kiri atas. Lamaran diterima Panitia selambat-Iambatnya tanggal 15 Januari 2015 (Cap Pos). Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksl dan berkas Lamaran menjadi milik Panitia.

0 Response to "Lowongan kerja di PT. Inhutani II"

Post a Comment